Tentang PT PBTR

Berdiri sejak tahun 2006, PT Pemalang Batang Toll Road atau disingkat PT PBTR bergerak di bidang konstruksi dan pengelolaan jalan tol pemalang-batang.

Visi dan Misi

Visi

Menjadi salah satu Badan Usaha Jalan Tol yang terkemuka di Indonesia.

Misi

Membangun dan mengoperasikan jalan tol dengan persyaratan, layanan pelanggan yang terbaik sehingga menjadi pilihan pengguna, manajemen biaya yang efektif, pertumbuhan bisnis berkelanjutan, pengelolaan aset dan sumber daya yang optimal

Mengenai PT Pemalang Batang Toll Road

PT Pemalang Batang Toll Road didirikan dengan berdasar pada akta Notaris Bonardo Nasution, S.H., No. 10 tanggal 15 Juni 2006. Kemudian, dasar hukum pendirian diperbaharui dengan Akta No. 14 tanggal 22 Juni 2006 dengan Notaris yang sama. Akta Pendirian telah mendapat pengesahan secara resmi dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia melalui surat Keputusan No.C-20478.HT.01.01.TH.2006 tanggal 13 Juli 2006.

 

PT Pemalang Batang Toll Road hadir untuk turut memberikan kontribusi aktif dan penuh terhadap komitmen dan prioritas pemerintah terhadap pembangunan infrastruktur. PT Pemalang Batang Toll Road berfokus pada pembangunan dan pengelolaan jalan tol Pemalang Batang yang terbentang sejauh 39,2 kilometer (km) yang terbagi menjadi 2 seksi, yaitu Seksi I (Pemalang – Pekalongan) dengan panjang 23,3 km dan Seksi II (Pekalongan – Batang) dengan panjang 15,9 km. Tol ini memiliki persimpangan besar dengan ujung timur yaitu Jalan Tol Batang – Semarang dan ujung barat yaitu Jalan Tol Pejagan – Pemalang yang keduanya sudah beroperasi. Jalan tol Pemalang – Batang ini adalah bagian dari Jalan Tol Trans Jawa yang kelak akan menghubungkan Merak, Banten hingga Banyuwangi, Jawa Timur.

Profil Perusahaan

9

Nama Perusahaan

PT Pemalang Batang Toll Road

9

Pemegang Saham

PT Waskita Toll Road – 60 %

PT Sumber Mitra Jaya – 40 %

9

Ruas

Jalan Tol Pemalang Batang
9

Panjang Jalan

39,2 KM

PEKERJA LAPANGAN

STAFF KANTOR